Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon

Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon
link : Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon

Baca juga


Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon


MANADO, Elnusanews -Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) yang ada tinggal di Sulawesi Utara menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan, hal ini dibuktikan dengan digandengnya Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Provinsi Sulut untuk menggelar kegiatan peduli lingkungan yakni menamam pohon di ‘Jantung Kota’ Manado.

Bobby Mononimbar, perwakilan FORWARD mengatakan kegiatan akan dilaksanakan diawali dengan jalan sehat selanjutnya dilakukan penanaman pohon jenis cempaka di Taman Godbless Manado, Sabtu 6 Januari 2018

“Jam 6 pagi kumpul di eks kantor dewan, samping gedung KONI. Kemudian kita jalan santai menuju ke Taman Godbless. Finisnya itu baru kita adakan penanaman pohon,” terang Mononimbar via telepon, Kamis (04/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya telah menyiapkan ratusan pohon untuk ditanam.

“Yang menarik penanaman pohon itu diberikan hanya simbolik kepada para pejabat. Namun, nantinya pejabat itu akan menyerahkan ke anak-anak dari para jurnalis. Nah, anak-anak itulah yang akan menanam,” ungkap Mononimbar.

Format tersebut merupakan ide dari salah satu alumni UGM di Sulut, yang juga Pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka.

“Kegiatan ini didukung oleh Pemkot Manadi dalam hal ini pak Walikota GSV Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian serta Dinas Kehutanan Provinsi Sulut,” pungkasnya.  (RaKa) 



Demikianlah Artikel Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon

Sekianlah artikel Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli Lingkungan, Alumni UGM Gandeng Forward Menanam Pohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/peduli-lingkungan-alumni-ugm-gandeng.html

Subscribe to receive free email updates: