Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum

Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum
link : Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum

Baca juga


Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum

Olly Dondokambey Saat Di Wawancara Awak Media, Kamis (4/1/2018) Sore Tadi.
SULUT,Elnusanews - Hingga saat ini PDI-Perjuangan belum menetapkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Minahasa. Informasi yang diterima media ini, PDI-Perjuangan bakal mengusung Robby Dondokambey-Careigh Naichel Runtu (RD-CNR) calon kuat dalam pertarungan Pilkada di Kabupaten Minahasa tersebut.

"Informasi kuat PDIP akan utus RD-CNR di Minahasa. Ini akan jadi pasangan kuat dan bakal menang di Pilkada Minahasa," bisik sumber yang layak dipercaya.

"Jika ini terwujud bisa jadi, Pilkada Kabupaten Minahasa hanya akan diikuti satu pasangan yakni RD-CNR, apabila diusung PDI-Perjuangan-Partai Golkar-Partai Demokrat. Dan bisa dipastikan bakal menang mulus tanpa hambatan," sambung sumber yang mewanti-wanti namanya tidak dipublikasi.

Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi soal pasangan RD-CNR, Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut yang juga sebagai Gubernur Sulut Olly Dondokambey menebar senyum yang tidak biasa.

"Hehee.,, Itu mungkin isu," kata Olly Dondokambey, Kamis (04/01/2017) malam tadi kepada awak media di kantor Gubernur.

Sementara untuk di Pilkada Sitaro, Olly mengakui peluang Asisten I, John Palandung sangat besar.

"Kalau di Sitaro peluang asissten I (Palandung-Red) sudah 90 persen," ucapnya.

John Palandung sendiri dikabarkan akan menjadi bakal calon Wakil Bupati mendampingi Eva Sasingen.

Diketahui dari pantauan awak media di kantor Gubernur Sulut tadi sore hingga malam tadi, JWS nampak mengikuti kemanapun Olly Dondokambey pergi.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum

Sekianlah artikel Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Soal RD-CNR, Olly Hanya Tersenyum dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/ditanya-soal-rd-cnr-olly-hanya-tersenyum.html

Subscribe to receive free email updates: