Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang

Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang
link : Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang

Baca juga


Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang


DEPROV, Elnusanews - Keluarga besar DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berduka. Istri tercinta dari Wakil Ketua DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu yakni, almarhumah Ibu Norma Runtu-Luntas yang meninggal dunia pada  3 Januari 2018, sekitar pukul 12.00 tengah malam,  di RSUD Dr. Sam Ratulangi Tondano karena sakit.

Mendengar kabar duka tersebut Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi istri melayat kerumah duka yang ada di Desa Wawalintouan,  Kecamatan Tondano Barat.

Andrei Angouw sebagai rekan pimpinan  DPRD Prov Sulut menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhumah Ibu Norma Runtu Luntas, mantan Ketua TP PKK Kab Minahasa 2003-2013, dan berharap semoga Kel Besar Runtu Luntas diberi kekuatan dan penghiburan atas peristiwa duka ini.

“Inilah yang terbaik sesuai kehendak Tuhan, semoga keluarga tetap tabah dan kuat, seraya berserah diri selalu kepada Tuhan, sumber penghiburan yang sejati,” ungkap Angouw.

Jenazah almarhumah rencananya setelah disemanyamkan di desa Wawalintouan, rencananya 4 Januari 2018 (Hari ini Red) jam 16.00 jenazah akan disemayamkan di desa Kembuan Tondano Utara.


Jenazah rencananya akan dimakamkan hari Minggu 7 Januari 2018 di pekuburan desa Kembuan. Juga Turut hadir bersama Andrei Angouw, anggota DPRD dari fraksi Golkar Edison Masengi. (RaKa)


Demikianlah Artikel Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang

Sekianlah artikel Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Berpulang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/istri-wakil-ketua-dprd-sulut-berpulang.html

Subscribe to receive free email updates: