Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target

Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target
link : Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target

Baca juga


Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Daerah Provinsi Sulut, Ir. HTR Korah.
SULUT,Elnusanews - Target realisasi investasi pada tahun 2017 untuk RPJMD dan BKPM RI sudah melebih target sekira 200 persen lebih dari target 2,5 Triliun.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Daerah Provinsi Sulut, Ir. HTR Korah kepada elnusanews.com, Kamis (4/1/2018) pagi tadi.

"Sesuai data dari pemerintah pusat tahun 2017, realisasi investasi sudah melebih target yang ada sekira 200 persen lebih. Realisasi ini hanya untuk triwulan III dan untuk triwulan IV ini akan diumumkan oleh pemerintah pusat pada tanggal 10-15 Januari ini, berarti akan ada kenaikan atau tambahan sekira 100 persen. Jadi secara totalitas target investasi di Sulut sekira 300 persen," ungkapnya
Joy mengatakan, melihat trend yang tercapai pada tahun 2017, maka Pemprov sangat optimis untuk dapat mencapai baik target RPJMD maupun target dari BKPM RI terhadap investasi yang ada di Sulut pada tahun 2018 berjalan ini.

"Mudah-mudahan kedepan dengan berbagai terobosan yang dilakukan oleh pemerintah OD-SK, maka para investor akan lebih banyak lagi datang ke Sulawesi Utara untuk menanamkan investasinya di bumi nyiur melambai bagi pertumbuhan ekonomi kerakyatan daerah ini sehingga bisa mengurangi angka kemiskinan yang ada di Sulut," pungkas mantan kadis Pariwisata dan Budaya Sulut ini.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target

Sekianlah artikel Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korah Optimis 2018 Realisasi Investasi Lampaui Target dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/korah-optimis-2018-realisasi-investasi.html

Subscribe to receive free email updates: