Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut

Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut
link : Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut

Baca juga


Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut

Kasat Pol PP Pemprov Sulut Edison Humiang.
SULUT,Elnusanews - Pemerintah OD-SK, pada tahun 2018 berjalan ini bakal menggelar sejumlah iven besar yang bertaraf nasional maupun internasional. Untuk itu, jajaran Satpol PP Pemprov Sulut siap mengawal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Hal ini dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Sulut Edison Humiang kepada elnusanews.com, Kamis (4/1/2018) siang tadi.

"Nanti ada sejumlah iven besar, baik bertaraf nasional maupun internasional bakal digelar di Sulut. Sesuai Tupoksi kami dan arahan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (Olly-Steven), kami siap mengawal demi terlaksananya iven-iven tersebut dengan baik," ungkapnya.

Lanjutnya, Satpol PP siap  menggerakkan seluruh kemampuan, kekuatan untuk berkoordinasi bersama aparat TNI/Polri di daerah ini.

"Sinergitas ditingkatkan dalam rangka tugas-tugas untuk mengamankan sejumlah iven-iven bertaraf nasional maupun internasional yang akan digelar di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," ujarnya.

Sembari dirinya mengakui hingga saat ini personel jajaran Satpol PP Pemprov Sulut sangat kurang. "Sebenarnya kami butuh untuk tambah personel namun anggaran tidak mencukupi," bebernya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut

Sekianlah artikel Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humiang: Satpol PP Siap Kawal Iven Besar di Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/humiang-satpol-pp-siap-kawal-iven-besar.html

Subscribe to receive free email updates: