Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show

Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show
link : Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show

Baca juga


Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show

Fashion show di RJ Cafe |Foto: AL
Gunungsitoli,- Pengunjung restoran Rajanya Koki di Kota Gunungsitoli dihibur dengan peragaan Fashion Show yang menampilkan busana kebaya modern dan kameja dengan sentuhan etnik Indonesia hasil karya desainer ternama di Pulau Nias Ryan Mendrofa.

Acara Fashion Show itu digelar di Lantai IV Restoran Rajanya Koki Jalan Sirao dan jalan Gomo Kota Gunungsitoli, Sabtu (16/12/2017) malam.

Karya Ryan Mendrofa yang merancang khusus puluhan kebaya modern  dengan paduan kain tradisional Indonesia, menjadi pusat perhatian utama.

Acara Fashion Show tersebut didukung oleh Suryanation, HP Luna dan Kopi ABC.

"Acara ini digelar untuk mengembangkan bakat sekaligus memamerkan sejumlah karya dari desainer yang ada di Pulau Nias ini," ujar Manager Rajanya Koki, Kisar Gurning.

Selain menggelar Fashion Show, masing-masing Sponsor pada kegiatan itu menggelar kuis kepada pengunjung dengan sejumlah hadiah kejutan.

Pengunjung Rajanya Koki terlihat Antusias menyaksikan Fashion Show tersebut. (AL)


Demikianlah Artikel Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show

Sekianlah artikel Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengunjung Rajanya Koki Dihibur dengan Peragaan Fashion Show dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/pengunjung-rajanya-koki-dihibur-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: