Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan

Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan
link : Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan

Baca juga


Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan

SULUT,Elnusanews - Peduli dengan korban banjir dan tanah longsor di daerah bumi nyiur melambai, bakal calon kepala daerah kabupaten Sitaro, Jhon Palandung, yang juga Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Sulut, turun lapangan (Turlap) menyerahkan bantuan kepada para korban banjir yang ada di kota Manado, Sabtu (16/12/2017) kemarin malam.

Bakal calon kepala daerah ini (Jhon Palandung-red) bersama tim pemprov sulut sesuai instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, segera melakukan tugas sesuai tupoksi yang berlaku.

"Ya, sesuai arahan pimpinan kami (OD-SK) untuk segera turun lapangan membantu korban bencana banjir dan tanah longsor. Ada beberapa bantuan yang kami serahkan kepada korban banjir di Manado. Bantuan ini dalam upaya meringankan beban korban bencana banjir. Sejak semalam kami sudah menyerahkan bantuan kepada korban banjir. Dan minggu hari ini juga sesuai arahan pimpinan (OD-SK) kami akan menyerahkan sejumlah bantuan disejumlah titik yang ada di daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara," ujar balon kada bupati Kepulauan Sitaro tersebut.

Tak lupa juga dirinya mengimbau kembali seluruh warga bumi nyiur melambai untuk tetap waspada.

"Hari-hari ini cuaca tak menentu. Jadi, diharapkan untuk tetap waspada, hujan, angin kenyang disertai longsor bisa terjadi dimana-mana. Untuk itu saya selaku Pelaksana Harian (Plh) Sekprov Sulut mengimbau kembali untuk warga sulawesi utara untuk tetap waspada..waspada..waspada," pungkas Plh Sekprov Sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan

Sekianlah artikel Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli Korban Banjir, Plh Sekprov Palandung Turlap Beri Bantuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/peduli-korban-banjir-plh-sekprov.html

Subscribe to receive free email updates: