Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan

Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan
link : Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan

Baca juga


Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan





BOLMONG,Elnusanews - Warga Desa Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, meminta agar lahan pekuburan di wilayah tersebut dapat diperluas. Pasalnya, lahan pekuburan milik warga yang ada sekarang sudah mulai padat.

Hal tersebut diungkapkan Jan Bernard Wurar saat anggota DPRD Sulut Ir Julius Jems Tuuk, melaksanakan reses, Jumat (15/12) lalu.

“Mengusulkan lahan pekuburan kalau bisa diperluas, karena lahan yang ada sekarang sudah mulai penuh. Jika ini bisa diperjuangkan, kami bersyukur dan berterima kasih,” ungkapnya.

Aspirasi yang disampaikan oleh para warga lainnya yakni,  permohonan bantuan pembangunan perpustakaan bagi masyarakat serta permohonan bantuan untuk usaha cathring makanan.

Menanggapi hal tersebut, terkait aspirasi perluasan lahan pekuburan Tuuk mengatakan bahwa aspirasi tersebut merupakan kewenangan dari pemerintah kota, namun dirinya mengatakan juga akan menyampaikan hal ini pada walikota Kotamobagu.

Sementara itu, terkait dengan permohonan bantuan dana untuk pembangunan perpustakaan dan bantuan usaha catering, Tuuk meminta agar membentuk kelompok usaha dan menyusun proposal, karena jika permohonan bantuan tidak dibuatkan proposal maka aspirasi tersebut tidak dapat ditindaklanjuti.

“Semua aspirasi permohonan bantuan jika tidak mengusulkan proposal maka tidak dapat ditindaklanjuti,” ungkapnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan

Sekianlah artikel Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/reses-di-tumubui-warga-usulkan.html

Subscribe to receive free email updates: