JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado

JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado
link : JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado

Baca juga


JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado

SULUT,Elnusanews - Ketua Pakasaan Passo Indonesia (PPI), yang juga selaku Kepala Biro Infrastruktur Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan turun lapangan bersama tim Pemprov Sulut untuk menyerahkan sejumlah bantuan para korban banjir di kota Manado, Sabtu (16/12/2017) kemarin malam.
Kepada elnusanews.com JR sapaan akrabnya mengatakan sesuai arahan pimpinan (OD-SK)  kami bersama tim Pemprov Sulut langsung action ke lapangan melihat langsung para korban banjir di sejumlah titik yang ada di Kota Manado.
"Sesuai instruksi pak Gubernur (OD) dan Wakil Gubernur (SK), kami sebagai bawahannya langsung mengunjungi sejumlah titik lokasi banjir dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor," ucapnya.
Ini kepedulian pemimpin kami (OD-SK) kepada masyarakat korban banjir. Mudah-mudahan sejumlah bantuan dari pemerintah provinsi ini bermanfaat bagi para korban banjir. Untuk itu dirinya atas nama pemerintah OD-SK mengimbau kepada masyarakat Sulut untuk tetap waspada, karena curuh hujan disertai angin kencang sedang melanda daerah bumi nyiur melambai," terang Mantan ketua KNPI Minahasa itu.
Diketahui penyerahan bantuan makanan siap saji oleh Mitra SP3 KUR Artha Graha PT Budimas dan PT Roka Berkat Abadi, didamping Pemprov Sulut, Karo Infrastruktur Jemmy Ringkuangan dan Sekretaris Bappeda Sulut Randy Rompas, kepada masyarakat korban banjir Manado.


(ROKER)


Demikianlah Artikel JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado

Sekianlah artikel JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/jr-turlap-peduli-korban-banjir-manado.html

Subscribe to receive free email updates: