Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur

Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur
link : Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur

Baca juga


Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur

Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan.
SULUT,Elnusanews - Pada acara pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Provinsi Sulut, Jumat (3/11/2017) pagi tadi yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan merasa sangat kecewa karena banyak SKPD dan jajaran pejabat eselon II tak hadir dalam kegiatan  pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Provinsi Sulut yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Sulut.
Kepada elnusanews.com ibu Rita Dondokambey Tamuntuan menegaskan soal kedisiplinan para SKPD dan para pejabat eselon II yang ada di lingkup Pemprov Sulut.
"Soal ketidakhadiran kepala SKPD dalam acara ini, saya akan lapor ke pak Gubernur walaupun bukan wewenang saya, tapi saya akan bicarakan dengan pak Gubernur Olly soal ketidakhadiran sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut tersebut.
Sebelumnya Gubernur Olly menegaskan bahwa kepada seluruh SKPD dan pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut yang tak hadir dalam kegiatan ini akan dievaluasi sesuai aturan.
Diketahui yang hadir dalam kegiatan ini hanya 9 pejabat eselon II dan ratusan ASN, THL lingkup Pemprov Sulut.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur

Sekianlah artikel Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minim Kehadiran Kepala SKPD, First Lady HanyaTersenyum Tapi Akan Lapor Gubernur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/minim-kehadiran-kepala-skpd-first-lady.html

Subscribe to receive free email updates: