Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi.

Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi.
link : Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi.

Baca juga


Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi.

MINSEL, Elnusanews - Sebagai sarana fasilitas pelayanan tingkat pertama yang mudah ditemui, Puskesmas Tumpaan merupakan tempat kesehatan yang sudah dilirik bukan hanya oleh masyarakat ekonomi rendah, tetapi juga ekonomi menengah dan atas.

Penanganan yang cepat, layanan yang ramah dan tindakan yang aman serta bertanggungjawab menjadi harapan masyarakat untuk datang berobat ke Puskesmas Tumpaan, apalagi dengan berlakunya Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tentunya sangat membantu meringankan beban masyarakat.

Pelayanan Puskemas Tumpaan kepada masyarakat, merupakan berjenjang yaitu mulai dari tingkat pertama yang hanya kasus-kasus tertentu yang tidak bisa terselesaikan kemudian dirujuk ke fasilitas pelayanan kesehatan kedua atau tingkat rujukan.

Kepala Puskesmas (KAPUS) Tumpaan dr. Yudi Emor (3/11/2017) mengatakan Penanganan yang cepat, layanan yang ramah serta tindakan yang aman dan bertanggungjawab menjadi harapan masyarakat untuk datang berobat ke Puskesmas.

Dan pula Ketika masyarakat datang berobat ke Puskesmas, maka mereka tidak akan bertanya, apakah Puskesmas Tumpaan sudah terakreditasi atau belum.

Hal ini menjadi peluang besar bagi Puskesmas Tumpaan untuk unggul dalam persaingan menyediakan pelayanan kesehatan apalagi memasuki pasar bebas. Tentunya dengan bertambah cerdasnya masyarakat membuat mereka tidak sekedar mencari fasilitas pelayanan yang mudah, tetapi akan berupaya mencari yang lebih memberikan kenyamanan walaupun aksesnya sedikit sulit, katanya.

Dirinya merasa berbangga, bahwa sampai saat ini Puskesmas Tumpaan telah memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal serta sesuai dengan  prosedur/kelayakan yang ada sehingga layak di sebut terakreditasi.

Memang, dirinya mengakui bahwa sampai saat ini masih ada kendala yang dihadapi Puskesmas Tumpaan seperti kurangnya peralatan darurat serta alat penunjang kesehatan lainnya sehingga sangat layak untuk di ganti.

Oleh karena itu dirinya berharap Dinas Kesehatan (DINKES) dapat membantu/ merealisasikan segala keperluan yang saat ini dibutuhkan, agar supaya Puskesmas Tumpaan dapat terakreditasi terlebih dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang Sehat dan Bersih, paparnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi.

Sekianlah artikel Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penyebab Puskesmas Tumpaan Belum Terakreditasi. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/ini-penyebab-puskesmas-tumpaan-belum.html

Subscribe to receive free email updates: