Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya

Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya
link : Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya

Baca juga


Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya

Gubernur Olly Bersama Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan.
SULUT,Elnusanews - Kepada para kepala SKDP, ASN, THL lingkup Pemprov Sulut selamat pagi dan selamat berolahraga pagi. Saya (Gubernur Olly-red) tidak mau pidato pagi ini, coba kalian ASN angkat tangan.. dan THL angkat tangan.., ini yang paling banyak THL dari mana? kata Gubernur Olly.

Selanjutnya Gubernur itupun bertanya kepada semua jajarannya, kepala SKPD yang hadir berapa..? tolong catat kepala SKPD yang hadir dan tak hadir karena dalam waktu dekat ini kami akan melakukan evaluasi.

"Bapak ibu dan saudara-saudara yang saya kira hormati. Saya kira Jumat pagi hari ini sudah menjadi suatu tradisi dan kesepakatan kita bersama bahwa setiap Jumat merupakan Jumat olahraga karena kalau badan yang sehat pasti banyak pikiran-pikiran yang sehat dan ibu bapak dan kita semua bekerja pasti sehat. Kalau badan tidak tentunya pekerjaan kita tidak sehat, paling banyak pikiran kotor karena pikiran tidak sehat dan badan tak sehat. Makanya kenapa saya suruh catat SKPD, THL tak hadir sedangkan baru saja menjadi THL malas makanya dalam waktu ini kami akan evaluasi semua," beber Gubernur Sulut dalam acara pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Provinsi Sulut, Jumat (3/11/2017) pagi tadi.

Diketahui pada acara tersebut hanya 9 pejabat eselon 2 yang hadir dan ratusan ASN lingkup Pemprov Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya

Sekianlah artikel Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teguran Keras Gubernur OLLY Kepada ASN, THL, Ini Penyebabnya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/teguran-keras-gubernur-olly-kepada-asn.html

Subscribe to receive free email updates: