Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut

Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut
link : Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut

Baca juga


Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut

Foto : E2L saat mendaftarkan diri di DPD PDIP Sulut
SULUT, Elnusanews - Elly Engelbert Lasut (E2L) secara resmi mendaftarkan diri di DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), untuk maju dalam Pemilukada di Kabupaten Talaud  Kamis (02/11) siang.

Kehadiran E2L beserta para pendukungnya diterima langsung oleh koordinator tim penjaringan PDIP Sulut, Frangky D Wongkar yang didampingi oleh tim penjaringan lainnya seperti Lucky Senduk,  Sandra Rondonuwu, Gene Wene, Vonny Paat, Mikson Tilaar, Noldy Turangan dan Ferry Wowor.

Saat diwawancarai oleh awak media, E2L mengatakan langkah pertama yang akan dilakukannya jika PDIP mengusung dirinya sebagai Calon Bupati Talaud adalah langkah pemenangan.

"Tentunya langkah-langkah pemenangan. Karena waktu pencalonan pertama kita dapatkan 62 persen tanpa duit atau tanpa bayar. Masyarakat tidak dibayar dengan pemilihan langsung di sana, itu murni yang memilih masyarakat. Dan kedua, waktu pencalonan gubernur di pertama, itu sudah didalam penjara tetapi masih bisa mendapatkan sebesar 54 persen. Jadi saya pikir hubungan dengan masyarakat cukup kuat di Talaud," jelasnya.

Sementara itu, disentil soal isu yang beredar bahwa dirinya tidak bisa diusung  dalam pilkada 2018 nanti, E2L mengatakan semuanya akan lewat proses.

"Semua lewat proses, karena mau menjelaskan saja di Talaud sana tidak bisa langsung dijelaskan menggunakan apa. Tetapi semua langkah-langkah dalam proses politik ini harus dijalani supaya pada saatnya nanti masyarakat akan terbuka," tutupnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut

Sekianlah artikel Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maju Di Pilkada Talaud, E2L Resmi Mendaftarkan Diri Di DPD PDIP Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/maju-di-pilkada-talaud-e2l-resmi.html

Subscribe to receive free email updates: