Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud

Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud
link : Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud

Baca juga


Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud

Foto : Mokhtar parapaga saat mendaftarkan diri di DPD PDIP Sulut
SULUT,Elnusanews - Komitmen dengan PDI Perjuangan tentunya tidak keluar dari AD/ART partai, dan juga  sebagai warga negara yang baik tentunya terhadap partai yang mengusung  harus bantu memperhatikan dan membesarkan partai yang pengusung.

Hal tersebut dikatakan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Talaud Mokhtar Parapaga, saat diwawancarai oleh wartawan, seusai mendaftarkan diri di DPD PDI Perjuangan Sulut, Kamis (02/11) siang.

Ditanyai oleh awak media terkait jika dirinya diusung oleh PDIP sebagai calon wakil bupati Talaud, namun tidak berpasangan dengan Elly Engelbert Lasut (E2L) dirinya mengatakan itu tergantung dari sikap DPP nantinya. Namun yang pasti dikatakan Parapaga dirinya telah mengantongi rekomendasi SK dari DPP partai Nasdem yang bernomor 182.81/DPP-Nasdem/X.2017 , tertanggal 16 oktober 2017.

"Saya tidak bisa bilang tidak, karena partai ini selagi belum didaftarkan di KPU itu belum bisa paten. Dan itu bisa saja berubah. Nah sehingga saya juga belum bisa menolak, karena kewenangan itu ada di pusat. Yang pasti bahwa, hari ini saya dan E2L sudah ada SK dari DPP Nasdem, saya sebagai wabup dan E2L sebagai  bupati," jelasnya.

Parapaga yang saat itu datang bersama dengan para pendukungnya mengatakan dirinya tetap menjaga komitment dengan partai Nasdem dan tidak akan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh partai Nasdem.

"Saya tidak menghianati kepercayaan Nasdem, saya tetap komitment Nasdem, dan  itu saya tetap jaga. Dan juga saya yakin nasdem dan PDIP itu sama dengan kakak beradik, dan ini setahu saya sudah ada pembicaraan," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud

Sekianlah artikel Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kantongi SK DPP Partai Nasdem, Parapaga Optimis Diusung PDIP Di Pilkada Talaud dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/kantongi-sk-dpp-partai-nasdem-parapaga.html

Subscribe to receive free email updates: