FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan

FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan
link : FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan

Baca juga


FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan


SULUT,Elnusanews - Koordinator tim penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota  dari Partai PDI Perjuangan Frangky D Wongkar mengatakan, sejak dibuka penjaringan dari tanggal 26 Oktober 2017 lalu sudah empat kabupaten/kota yang telah dilakukan penjaringan yakni, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kota Kotamobagu, Kabupaten Sitaro dan Kabupaten Talaud.

Hal tersebut disampaikan Wongkar saat diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan penjaringan Balon dari daerah Kabupaten Talaud. Kamis (2/11) sore.

Wongkar yang juga merupakan Sekretaris DPD PDIP Sulut mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sesuai dengan perintah atau tugas dari partai.

Kepada wartawan dijelaskannya pula, untuk tiga kabupaten/kota yakni, Bolmut, Kota Kotamobagu dan Sitaro sistemnya terbuka terbatas. Dan untuk Kabupaten Talaud sistemnya terbuka. 

"Untuk Bolmut dari 5 yang kita undang, 4 yang hadir, satu tidak hadir. Untuk KK, 12 yang diundang dan hadir 9, 4 tidak hadir. Dan Sitaro 13 yang diundang yang hadir 9, 4 tidak hadir. Serta untuk Talaud yang datang mendaftar karena sistemnya terbuka ada 22 yang datang, tetapi 1 tidak diterima karena hanya memberi kuasa," jelasnya.

Wongkar yang didampingi oleh tim penjaringan lainnya seperti Lucky Senduk,  Sandra Rondonuwu, Gene Wene, Vonny Paat, Mikson Tilaar, Noldy Turangan dan Ferry Wowor juga mengatakan untuk tahapan selanjutnya adalah menunggu proses pengembalian dokumen formulir pendaftaran dari Balon yang telah diberikan oleh tim penjaringan.

"Proses administrasi telah berjalan, dan kami akan menunggu pengembalian formulir pendaftaran dari para balon. Kami tidak tahu dari jumlah tadi apakah semua akan mengembalikan formulir, kita tunggu tanggal mainnya, karena 7 hari kami beri waktu pada setiap balon sejak penjaringan dibuka," paparnya.

Sementara itu, untuk proses penjaringan Balon untuk Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minahasa Tenggara dikatakan Wongkar akan dilakukan pada minggu ke dua bulan November.

"Untuk Minahasa dan Mitra rencananya kami akan buka pendaftaran pada minggu ke dua November dan sistemnya apakah terbuka terbatas, itu nanti ditetapkan dan akan ditentukan kemudian," kuncinya. (RaKa)


Demikianlah Artikel FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan

Sekianlah artikel FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FDW : Sejak Dibuka, Empat Kabupaten/Kota Telah Dilakukan Penjaringan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/fdw-sejak-dibuka-empat-kabupatenkota.html

Subscribe to receive free email updates: