Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik

Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik
link : Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik

Baca juga


Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik

Foto : Wenny Lumentut
DEPROV,Elnusanews - Naiknya Upah Minimum Provinsi (UMP) Sulawesi Utara (Sulut) sekiranya dapat diimbangi dengan kinerja yang baik pula.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut SE, saat diwawancarai oleh wartawan, disela-sela rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (1/11) siang.

"UMP boleh naik, tetapi juga harus diimbangi dengan kerja yang baik," tegasnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan jika UMP diimbangi dengan kinerja yang baik dari para pekerja, maka perusahaan bisa memaksimalkan mereka dan produktivitas bisa lebih tinggi karena seperti yang kita htahu sekarang kondisi ekonomi kita lagi loyo.

"Tetapi semua harus berimbang. Jadi perusahaan harus mentaati peraturan gubernur, tetapi juga pekerja diwajibkan sudah tahu apa yang diperbuat  untuk kebaikan dirinya sendiri," kuncinya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik

Sekianlah artikel Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lumentut : UMP Naik harus Diimbangi Dengan Kinerja yang Baik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/lumentut-ump-naik-harus-diimbangi.html

Subscribe to receive free email updates: