Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018

Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018
link : Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018

Baca juga


Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018

Foto : Suasana Rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS TA 2018
DEPROV,Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS APBD Sulut Tahun Anggaran (TA) 2018. Rabu (1/11) siang.

Foto : Pimpinan DPRD Sulut
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Marthen Manoppo, Stevanus Vreeke Runtu,dan Wenny Lumentut, serta dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondonkambey dan wakil gubernur Steven OE Kandouw.

Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS TA 2018
Dalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan bahwa substansi dari KUA-PPAS dibagi menjadi tiga bagian yakni, kebijakan pendapatan, kebijakan belanjan, dan kebijakan pembiayaan daerah.

Foto : Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutannya
"Substansinya dibagi menjadi 3 bagian yaitu, kebijakan pendapatan, kebijakan belanjan, dan kebijakan pembiayaan daerah ketiga bagian tersebut diletakan dalam dasar visi pembangunan daerah yakni, berdikari dalam bidang ekonomi , berdaulat dalam politik serta berkepribadian dalam budaya.," paparnya.

Foto : Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS TA 2018

Lanjut, hal tersebut tentunya dengan tetap memperhatikan isu-isu strategis pembangunan daerah seperti pengembangan pariwisata dan iklim investasi yang kundusif serta kemiskinan dan pengangguran, peningkatan kualitas SDM yang berdaya saing melalui pendidikan dan kesehatan pengembangan kawasan pembangunan ekonomi, serta pertumbuhan baru kawasan ekonomi khusus dan ketahanan pangan, serta mempertimbangkan isu-isu startegis pembangunan daerah.

Foto : Para anggota DPRD Sulut yang hadir menyaksikan penandatangan nota kesepakatan KUA-PPAS TA 2018
"Maka tema RKPD tahun 2018 meningkatakan kualitas SDM yang berkpribadian memalui percepatan pembangunan dan infrastruktur perhubungan menuju sulut yang berdaya saing, karena itu terdapat 10 prioritas pembangunan sulut tahun 2018," ungkapnya.

Berikut 10 Prioritas pembangunan daerah tahun 2018 yakni,
1.    Penanggulangan Kemiskinan.
2.     Pembangunan Pendidikan
3.    Pembangunan Kesehatan
4.    revolusi mental dan reformasi birokrasi
5.    Infrastruktur dan pembangunan wilayah
6.     Kedulatan Pangan
7.    Trantibmas
8.    Peningkatan daya saing investasi
9.    Pembangunan Pariwisata
10.    Pengelolaan bencana dan mitigasi iklim. (advetorialdprdsulut)


Demikianlah Artikel Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018

Sekianlah artikel Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deprov Sulut Paripurnakan KUA-PPAS TA 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/deprov-sulut-paripurnakan-kua-ppas-ta.html

Subscribe to receive free email updates: