Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain

Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain
link : Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain

Baca juga


Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain



Ligue 1 - Paris Saint-Germain masih tidak terbendung di Ligue 1 Prancis, dengan Angers menjadi korban terbaru skuat asuhan Unai Emery. Kylian Mbappe dan kolega sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 di markas mereka.

Dani Alves menjadi sorotan di paruh pertama, pemain asal Brasil itu memperlihatkan visi yang sangat luar biasa kala membantu serangan. Bahkan, ia melakukannya tiga kali dalam 15 menit dan dua di antaranya membuahkan gol!

Pertama saat laga baru menginjak menit kelima, dari tengah daerah pertahanan Angers, Alves dengan cerdik menempatkan bola di antara bek dan kiper yang disambar melalui sepakan voli Mbappe untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Alves kembali melepas umpan terobosan mematikan pada menit ke-12, kali ini Adrien Rabiot yang mendapat layanan istimewa itu, tapi sayang tembakannya terlalu lemah sehingga mudah diamankan kiper. Tiga menit berselang, Alves melakukan hal serupa yang mengarah pada Julien Draxler, dan pemain asal Jerman ini tanpa kesalahan menggandakan keunggulan PSG.

Dominasi PSG semakin tidak bisa diredam oleh Angers, alhasil gol ketiga terjadi pada menit ke-30. Melalui serangan balik cepat, Mbappe dengan cerdik melepas umpan tarik yang ditunggu oleh Edinson Cavani dan kemudian skor melebar menjadi 3-0.

Pada babak kedua, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Angers. Upaya demi upaya untuk memperkecil ketertinggalan selalu kandas dan lagi-lagi mereka harus dihukum melalui serangan balik yang dilancarkan tim tamu.

Cavani mencetak gol keduanya saat pertandingan menginjak satu jam, ia memanfaatkan umpan Draxler untuk membuat kiper Mathieu Michel mati kutu dan melihat gawangnya bobol kali ke-empat.

Penderitaan Angers tidak berhenti di sana, ketika laga menyisakan empat menit, Mbappe mencetak gol pamungkas di pertandingan untuk membawa PSG meraih kemenangan 5-0.

Hasil ini membuat PSG memperlebar jarak dari AS Monaco di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka, sementara Angers masih harus berkutat di papan bawah pada posisi ke-13.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/laporan-pertandingan-angers-0-5-paris.html

Subscribe to receive free email updates: