Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!
link : Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Baca juga


Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

1 Tak Cukup, Pria Asal Sumatera Selatan Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!


Sejatinya pernikahan adalah menyatukan kedua insan, antara laki-laki dan perempuan, namun hal berbeda justru terjadi di Desa Teluk Kijang, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Disana ada pernikahan antara ketiga mempelai dalam satu acara yang sama.

Panser sekali Kepala Desa membenarkan kabar itu dan mengatakan jika ketiganya adalah warganya,

"Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua wanita dengan satu pria ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga," kata Panser saat dimintai konfirmasi majalahmandiri.com melalui sambungan telepon, Rabu (24/10/2017).

Menurut Panser, orang tua dan Indah selaku calon mempelai wanita yang bernama Indah Lestari dan Perawati itu akan dinikahi oleh pria bernama Cindra. Cindra juga telah mendatanginya beberapa waktu lalu di kantor Desa Teluk Kijing. Kedatangannya untuk mengurus NA atau surat menumpang nikah sebagai persyaratan menikah.



Sebagai kepala desa Panser menyebutkan jika pasangan poligami ini bertempat tinggal tidak begitu jauh, mempelai wanita berada sekitar 10 kilometer dari tempat tinggal mempelai pria di desa Lumpatan II, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin.

"Indah memang penduduk asli Teluk Kijing dan calon wanita satunya lagi itu tinggal di desa tetangga. Pria itu bukan warga kita, tapi warga Lumpatan (Desa Lumpatan II)," sambung pria berusia 42 tahun itu.

Sebagai kepala desa juga Panser jauh-jauh hari sudah memberikan nasihat kepada Indah dan kedua orang tuanya saat membuat NA.

"Pas dia buat NA itu, saya sudah tanya, apakah yakin dan mau dimadu. Kemudian Indah bilang sudah siap karena memang cinta sama yang pria dan kami biasa menyebutnya belum menikah sudah dimadu," tambahnya sambil tertawa.

Undahan pernikahan ketiga insan ini sempat heboh di media sosial, banyak yang karena umumnya pernikahan umumnya antara dua mempelai, tapi yang terjadi di Desa Teluk Kijang, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini malah sebaliknya, pernikahannya antara tiga mempelai, yakni Cindra selaku mempelai laki-laki dan Indah dan Perawati selaku mempelai perempuan.


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Sekianlah artikel Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/undangan-pernikahannya-aneh-saat.html

Subscribe to receive free email updates: