Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan

Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan
link : Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan

Baca juga


Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan

Kode The Matrix Ternyata Berhubungan Dengan Jepang Dan Makanan


Film The Matrix (1999) yang dibintangi Keanu Reeves adalah salah satu film yang menghebohkan dunia perfilman kala itu. Saat itu, dunia sedang menanti pergantian abad dan lagi banyak isu kiamat yang beredar. The Matrix hadir dengan ceritanya yang unik, karakternya yang menarik, dan juga konsep maupun visualnya yang cukup cetar pada masanya, apalagi adegan Bullet Time-nya yang fenomenal banget. Salah satu hal yang paling memorable di film ini adalah rangkaian kode hijau yang turun seperti hujan, yang disebut "Green Rain". Kode ini muncul pertama kali saat adegan pembuka film.

Kalo kamu perhatiin kode ini baik-baik, jelas banget kalo kode ini ternyata berisi huruf dan angka, dan juga simbol huruf hiragana dan katakana Jepang, yang muncul dalam posisi terbalik.




Selama 18 tahun, gak ada orang yang bisa memecahkan arti kode ini. Kalapun ada karakter Jepangnya, itu juga gak ada artinya.

Tapi sekarang rahasia kode Matrix ini terkuak, dan ternyata kode ini berhubungan banget dengan Jepang.

Sang pencipta kode Green Rain, perangan produksi Simon Whiteley, baru-baru ini mengungkapan kalo kode ini dibuat dengan menggunakan karakter hiragana dan katakan yang di-scan dari buku resep Jepang yang dimiliki istrinya, yang asli orang Jepang.

Dari wawancara yang dilakukan beberapa saat lalu, Whitely mengungkapkan kalo dia itu suka banget memberitahukan orang-orang bahwa kode The Matrix itu berasal dari resep sushi Jepang.

Siapa yang nyangka kalo kode fenomenal ini ternyata adalah kumpulan karakter dan huruf resep sushi Jepang yang diacak dan dibalik. Neo pasti gak nyangka kalo dia selama ini berkutat dengan masakan.


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan

Sekianlah artikel Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya, Setelah 18 Tahun, Arti Kode Dari Film The Matrix Terpecahkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/akhirnya-setelah-18-tahun-arti-kode.html

Subscribe to receive free email updates: