Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan

Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan
link : Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan

Baca juga


Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan

Sekprov Sulut Edwin Silangen.
SULUT,Elnusanews - Sebagai Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) peran dari Sekertaris Daerah (Sekda) sangat strategis dalam melakukan penilaian kinerja dari para pejabat struktural dan fungsional (Eselon II, III dan IV) untuk mendapatkan kinerja yang maksimal untuk menjalankan roda pemerintahan serta mendukung kinerja dari pimpinan/kepala daerah.

Hal ini diungkapkan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen saat ditanyakan wartawan soal adanya persiapan roling pejabat dilingkup Pemprov Sulut, Selasa (10/10/2017) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

"Seperti apa yang dikatakan Pak Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Pak Steven Kandouw (OD-SK), bahwa Rolling atau Mutasi Pejabat setiap saat, setiap waktu,  kapan saja bisa dilaksanakan," tegasnya.

Lanjutnya hal ini memberikan pesan kepada kita semua sebagai pejabat pemerintah untuk memberikan perhatian penuh dalam kinerja.

"Dalam penilaian kinerja itu ada ukuran/indikator yang terus dilakukan evaluasi kinerja dibulan-bulan berjalan. Strukturnya pun dievaluasi. Bahkan kalau banyak (pejabat) yang dievaluasi, semua itu memungkinkan. Tentu dalam pengisian jabatan harus mengutamakan sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten,” ujarnya.

Disamping itu Sekprov pun memastikan bahwa evaluasi kinerja saat ini sedang barlangsung dan tinggal menunggu 'eksekusi' pada waktunya nanti.

“Tentu penilaian ini sangat diseriusi pak Gubernur, dan menurut kita (Sekprov) wartawan juga boleh memberikan penilaian/evaluasi. Dan semua pejabat termasuk kita (Sekprov) itu nantinya akan di evalusi juga, jadi semua pejabat struktural itu harus memperhatikan kinerjanya. Sudah disuapkan makanan, tapi hanya makan buang itu ibaratnya tidak maksimal kinerjanya. Yang pasti akan evaluasi semua,” pungkas Silangen.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan

Sekianlah artikel Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekprov: Rolling Pejabat, Setiap Saat Bisa Dilakukan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/sekprov-rolling-pejabat-setiap-saat.html

Subscribe to receive free email updates: