732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS

732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS
link : 732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS

Baca juga


732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS

Sekprov Sulut Edwin Silangen.
SULUT,Elnusanews -  Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen menyatakan sekira 732 ribu warga bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) belum memiliki Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Pernyataan Sekprov Silangen tersebut usai mengikuti rapat forum pemangku kepentingan Jaminan Kesehatan Nasional, Selasa (10/10/2017) siang tadi.

"Banyak hal yang perlu
ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, misalnya masih ada 732 ribu masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) yang belum memiliki Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS), belum ikut serta sebagai kepesertaan, ini menjadi tugas dari 15 Kabupaten Kota untuk mendorong agar semua bisa dicover menjadi universal coverage," kata Silangen.

Sembari ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam hal meningkatkan pelayanan BPJS sehingga program dari pemerintah pusat ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang sehat.

(ROKER)


Demikianlah Artikel 732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS

Sekianlah artikel 732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 732 Ribu Masyarakat Sulut Belum Memiliki Kartu JKN KIS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/732-ribu-masyarakat-sulut-belum.html

Subscribe to receive free email updates: