KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung

KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung
link : KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung

Baca juga


KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung


BITUNG, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw meminta agar aktifitas galian C ilegal di Bitung di hentikan.

Hal itu diungkapkan Kandouw dalam rapat Paripurna HUT Kota Bitung di ruang paripurna DPRD Bitung, Selasa
(10/10/2017).

"Harus ditutup karena tak brizin," ujar dia.

Dikatakannya galian tersebut berpotensi merusak alam.
Sebutnya, Bitung pernah mengalami bencana alam yang diduga akibat rusaknya alam.

"Apa gunanya membangun kalau ternyata dihancurkan oleh bencana alam," kata dia.

Diketehui kota Bitung banyak ditemui galian C ilegal. Keberadaanya tak tersentuh hukum diduga dibekingi pihak tertentu. (Rego)


Demikianlah Artikel KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung

Sekianlah artikel KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KANDOUW Minta Tutup Galian C di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/kandouw-minta-tutup-galian-c-di-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: