Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target

Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target
link : Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target

Baca juga


Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target


Manado, Elnusanews — Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Manado, menggelar rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk triwulan III dilaksanakan di Kantor BPPRD Tikala Rabu (4/10/2017).

Rakorev dipimpin oleh Sekkot, Drs Hi Rum DJ Usulu bersama Asisten III, Frans Mawitjere SH.
Kepala BPPRD, Drs Harke V.R Tulenan MSi.

Sementara itu menurut Ricky Pesik selaku Kepala Bidang Pelayanan Pajak dan Retribusi BPPRD Manado mengatakan, target pendapatan daerah dari pajak dan retribusi sebesar Rp 234 miliar di 2017 belum bisa diraih, jika melihat hasil PAD di triwulan III ini.

“Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Manado di triwulan III ini baru mencapai 67,55 persen, karena ada beberapa Perangkat Daerah yang masih di bawah 50 persen. artinya, beberapa perangkat daerah harus lebih dipacu dalam peningkatkan PAD,”

Dikatakanya, realisasi pendapatan daerah tahun 2017, harus terus digenjot semaksimal mungkin dalam mendukung terlaksananya pembangunan di daerah.

"Untuk mencapai semua realisasi tersebut hingga bulan Desember 2017, kami dari BPPRD akan menggandeng semua pemangku kepentingan boleh bekerjasama, agar target tercapai,” kata Pesik.
(moris).


Demikianlah Artikel Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target

Sekianlah artikel Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendapatan Asli Daerah Manado Belum Capai Target dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/pendapatan-asli-daerah-manado-belum.html

Subscribe to receive free email updates: