Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO)

Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO)
link : Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO)

Baca juga


Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO)

Manado, Elnusanews - Pemerintah Kota Manado melalui Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Manado Yang menaungi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) menggelar Bimtek Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) yang menghadirkan sebuah layanan yang berbentuk online, agar bisa menghadirkan secara  realtime realisasi anggaran di seluruh Perangkat Daerah yang di laksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado (4/10/2017).

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan para operator dan pejabat terkait dengan (EPRA) untuk di tingkatkan Kompetensinya agar bisa memahaminya.

Bimtek yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, serta turut dihadiri SekDa Kota Manado, Drs. Rum Usulu, Ketua TEPRA, KaBan BPKAD, Johnly Tamaka, SE, Kabag Adm Pembangunan Setda, Stery Akay, SH, dan utusan Perangkat Daerah.

Dalam Sambutan Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan mengemukakan, harapan Walikota DR.Ir. G.S Vicky Lumentut agar ASN Pemkot Manado dapat meningkatkan kemampuan di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

"Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, upgrading kapasitas ASN sudah menjadi tuntutan perkembangan zaman. Sudah pasti bagi yang tidak bisa menyesuaikan, pasti akan tertinggal.
Teknologi sekarang bukan hanya untuk Gaya hidup tapi sudah menjadi Alat penting bagi Pemerintah untuk melayani publik," ujar Wawali Mor.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda, Sterry Akay, SH Dalam Laporannya mengemukakan bahwa Perangkat Daerah Yang dipimpinnya menghadirkan EPRA Online sebagai Inovasi Layanan Pemerintahan, khususnya bagi para pengambil kebijakan.

"Selama ini hanya Kepala sub Bagian keuangan atau Kasubag program atau yang mengetahui Persis posisi atau Realisasi keuangan dan fisik.
Dengan Aplikasi ini, setiap stakeholder yang membutuhkan informasi, dapat mengaksesnya," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Sterry langsung membentuk sebuah tim kecil yang mempersiapkan branding logo dan naming aplikasi EPRA Online. Setelah dipersiapkan Dan disetujui, Aplikasi ini dinamai CEO, singkatan dari Cerdas EPRA Online.
(moris).


Demikianlah Artikel Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO)

Sekianlah artikel Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Manado menghadirkan Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/pemkot-manado-menghadirkan-aplikasi.html

Subscribe to receive free email updates: