Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya!

Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya!
link : Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya!

Baca juga


Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya!

Arie Hendrosaputro Alias "Bang Napi" Meninggal 


Kata-kata peringatan yang kerap dilontarkan ikon berita kriminal Bang Napi mungkin udah nggak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia.

"Waspadalah! Waspadalah!"

Tapi kemarin 3 Oktober 2017 berita duka datang dari sosok fenomenal ini. Pemilik nama Arie Hendrosaputro ini dikabarkan meninggal dunia pada jam 10.40 pagi hari, dan masih belum diketahui penyebab meninggalnya. Berita ini disampaikan oleh Atika Suri yang merupakan presenter berita lewat akun Instagram pribadinya.


"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. may you rest in peace my friend Arie Hendrosaputro a.k.a bang Napi," tulisnya dalam caption.

Selain Atika, presenter Aiman Witjaksono juga menyampaikan kabar ini via akun Twitternya.


Meski dikenal sering memakai topeng berwarna putih yang menutupi separuh wajahnya, foto-foto Arie Hendrosaputro dengan wajah aslinya terlihat saat foto bareng dengan beberapa tokoh.




Demikianlah Artikel Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya!

Sekianlah artikel Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia, Dan Inilah Wajah Aslinya! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/arie-hendrosaputro-bang-napi-meninggal.html

Subscribe to receive free email updates: