Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang

Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang
link : Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang

Baca juga


Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang


MINUT,Elnusanews -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar Ibadah penghormatan terakhir dan Pelepasan Jenazah Alm. Bobby R Poluan, S.Sos, Selasa (10/10/2017) di Pendopo Kantor Bupati Minut siang tadi.

Mendiang dikabarkan masuk Rumah sakit Prof Kandouw Malalayang pada hari Rabu 4 Oktober 2017 dan Meninggal pada Minggu 9 Oktober 2017 pukul 07.15 dengan diagnosa penyakit stroke dan tutup usia 58 Tahun 9 Bulan 8 hari di Keluarga Poluan -Tumilaar.

Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut Drs.Rivino Dondokambey Dalam sambutannya mewakili Bupati memohon maaf atas ketidak hadiran Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir.Joppi Lengkong karena sedang ada kesibukan.

Lanjutnya, sebagai umat yang percaya kita diajar untuk mengucap syukur dan saat ini kami tahu keluarga dalam suasana berkabung.

" Ditengah suasana dukacita ini, merupakan pergumulan yang berat bagi keluarga, begitupulah kita yang pernah menghadapi suasana seperti ini. ini menunjukan bahwa Tuhan berkuasa dalam kehidupan kita Manusia, dan sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, kita yakini bersama bahwa almarhum telah berada disisi Tuhan saat ini," ujar Dondokambey. 

Perlu di informasikan lanjut Dondokambey mendiang adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjalankan tugas semasa hidupnya dengan penuh tanggung jawab.

" Oleh karena itu Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran menyampaikan Turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Bobby Poluan, Firman Tuhan Mengatakan janganlah kamu kuatir akan segala hal, tapi nyatakanlah dalam ucap syukur. Akhir kata Pemkab Minut mengucapkan selamat jalan kepada rekan kami tercinta, Tuhan Yesus memberkati dan memberi penghiburan kepada kita semua," ungkap Dondokambey. 

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Rivino Dondokambey, Kasat Pol PP Dan Kebakaran Minut Drs.Theodore Lumingkewas, Kadis Pertanian Minut Ir. Jan Sinaulan, Plt Kadis Perindustrian Royke Kodoati, Dinas Kebakaran Provinsi Sulut, Dinas Kebakaran Kabupaten Minahasa, ASN, serta keluarga yang berduka. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang

Sekianlah artikel Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Minut Berduka, Kabid Management Kebakaran Berpulang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/pemkab-minut-berduka-kabid-management.html

Subscribe to receive free email updates: