Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli

Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli
link : Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli

Baca juga


Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli



Serie A - Napoli susah payah meraih kemenangan 3-2 atas Genoa dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, Kamis (26/10) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, Partenopei kembali ke puncak klasemen sementara Serie A.

Pelatih Maurizio Sarri melakukan beberapa rotasi di lini tengah untuk menjaga kebugaran skuatnya. Jika akhir pekan lalu sang pelatih memainkan Jorginho dan Allan, malam ini Amadou Diawara dan Piotr Zielinski mengisi starting XI.

Secara mengejutkan, Genoa lebih dulu membobol gawang Napoli. Adel Taarabt lolos dari kawalan dan sukses membawa bola ke kotak penalti. Dengan dingin, eks gelandang Milan itu menaklukkan Pepe Reina.

Adapun Partenopei pantang menyerah. Dries Mertens langsung menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian lewat sepakan bebas. Jelang menit ke-30, keunggulan bahkan berpihak pada Napoli setelah Mertens mencetak gol keduanya dari sudut sempit.

Di paruh kedua, Napoli sedikit mengendurkan serangan, tapi tetap tercipta gol oleh Ervin Zukanovic. Bek tengah itu gagal mengantisipasi serangan cepat dan malah mengirim bola ke gawangnya sendiri.

Genoa nyaris menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Armando Izzo menyambut umpan Luca Rigoni dari bola mati dan mengirimnya ke gawang Genoa. Adapun Genoa gagal menyamakan kedudukan hingga peluit tanda akhir berbunyi.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/laporan-pertandingan-genoa-2-3-napoli.html

Subscribe to receive free email updates: