Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal

Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal
link : Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal

Baca juga


Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal



Serie A - Juventus mendominasi dalam laga kontra SPAL dan sukses meraih kemenangan 4-1 di Juventus Stadium, Kamis (26/10) dini hari WIB. Kemenangan ini menjaga Si Nyonya Tua untuk tetap bertahan di tempat ketiga klasemen Serie A.

Massimiliano Allegri melakukan rotasi di beberapa posisi, terutama karena absennya Mario Mandzukic karena kartu merah kontra Udinese akhir pekan lalu. Wojciech Szczesny menggantikan Gianluigi Buffon di bawah mistar, sementara Federico Bernardeschi mengisi posisi sayap.

Tampil di kandang, tentu Bianconeri tampil dominan dan gol cepat pun tak terhindarkan. Di menit ke-14, lini tengah yang dipimpin oleh Rodrigo Bentancur menjalin kerja sama apik. Bola berakhir di hadapan Bernardeschi dan eks bintang Fiorentina itu melepas tendangan voli yang menyasar sudut gawang SPAL.

Delapan menit kemudian, Paulo Dybala berhasil menggandakan keunggulan. Striker Argentina itu dipercaya jadi eksekutor tendangan bebas dan menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan kerasnya bahkan membuat kiper SPAL tak berkutik.

Dominasi memang ada di tangan Juve, namun lini belakang sedikit kendor menghadapi bola udara SPAL. Sebagai bukti, mereka kebobolan dalam situasi bola mati setelah Alberto Paloschi menanduk umpan Federico Mattiello.

Di menit ke-65, Gonzalo Higuain ikut mencatatkan namanya di papan skor. Striker Argentina itu berhasil menyambut bola muntah di kotak penalti, lalu menghantamnya dengan keras. Barisan belakang SPAL tak mampu menghalaunya.

Bianconeri terlalu dominan sehingga gol keempat pun tak terhindarkan. Juan Cuadrado lolos dari jebakan offside, menggiring bola ke kotak penalti, dan dengan mudah menceploskannya ke sudut gawang SPAL.

Keunggulan itu bertahan hingga bubaran dan Juventus bertengger di peringkat ketiga Serie A dengan koleksi 25 poin. SI Nyonya Tua hanya tertinggal dari Inter Milan (satu poin) dan Napoli (dua poin).

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Juventus 4-1 Spal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/laporan-pertandingan-juventus-4-1-spal.html

Subscribe to receive free email updates: