Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone

Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone
link : Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone

Baca juga


Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone



Serie A - AS Roma menang tipis 1-0 atas Crotone dalam laga lanjutan Serie A di Olimpico, Kamis (26/10) dini hari WIB. Diego Perotti jadi pencetak gol tunggal dalam pertandingan yang sengit ini.

Eusebio Di Francesco memberi kesempatan pada Rick Karsdorp untuk melakoni debutnya bagi Roma. Di lini tengah, Maxime Gonalons dan Cengiz Under turut mendapat peluang untuk unjuk gigi.

Begitu laga dimulai, Giallorossi langsung merebut kendali pertandingan. Pablo Zabaleta sukses menusuk ke kotak penalti dan mendapat hadiah penalti karena dilanggar Rolando Mandragora. Diego Perotti yang dipercaya jadi algojo pun sukses membuka keunggulan Roma.

Serigala Roma kian beringas setelah gol pembuka tercipta. Zabaleta berulang kali mengirim bola ke kotak penalti dan Edin Dzeko sukses menanduknya. Adapun bola masih belum mau masuk gawang, mengingat performa gemilang kiper Cordaz.

Di paruh pertama, penguasaan bola Roma mencapai 77 persen, tetapi minim efisiensi di depan gawang. Keunggulan satu gol pun tidak bertambah hingga jedan turun minum.

Siapa sangka, kedua klub malah saling mengunci di paruh kedua. Roma masih mendominasi alur, tetapi Crotone mampu menutup gawang dengan rapi. Gol tambahan pun tak tercipta hingga bubaran dan Serigala Roma harus puas dengan tiga poin.

Roma bertahan di peringkat kelima Serie A, mengantongi 24 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari Napoli yang menduduki tampuk kekuasaan domestik.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/laporan-pertandingan-as-roma-1-0-crotone.html

Subscribe to receive free email updates: