Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan

Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan
link : Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan

Baca juga


Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan



Serie A - Formasi anyar Vincenzo Montella berbuah manis, seiring AC Milan mengantongi kemenangan 4-1 atas Chievo di Serie A Italia, Kamis (26/10) dini hari WIB. Rossoneri kini mengantongi 16 poin dari sepuluh pertandingan.

Montella kembali memasang formasi tiga bek tanpa kehadiran Leonardo Bonucci yang absen karena sanksi kartu merah. Di lini depan, Nikola Kalinic mendapat dukungan dua playmaker, yakni Suso dan Hakan Calhanoglu.

Sejak menit awal, Milan berambisi memecah kebuntuan dalam tiga laga terkini. Mereka gagal mencetak gol di kancah domestik dan Kalinic menanggung beban berat itu. Adapun tak ada peluang penting tercipta dalam 20 menit pertama.

Chievo malah lebih dulu menciptakan peluang emas jelang menit ke-30. Nenad Tomovic sukses lolos dari kawalan dan menanduk umpan lambung. Sayang, bola sundulannya malah meleset.

Kesalahan fatal itu langsung dibayar oleh Milan. Di menit ke-37, Suso sukses menjebol gawang Chievo. Gelandang Spanyol itu menerima bola muntah, melakukan tusukan, lalu melengkungkan bola ke sudut gawang tuan rumah.

Enam menit berselang, mimpi buruk Chievo berlipat ganda. Suso berniat melepas umpan silang untuk Kalinic, tapi malah menyasar Bruno Cesar. Malangnya, bek Chievo itu malah menanduk bola ke gawangnya sendiri.

Sepuluh menit memasuki paruh kedua, Rossoneri kembali menambah koleksi golnya. Tambahan skor kali ini tercipta lewat serangan balik cepat yang dipimpin oleh Franck Kessie, lalu ditutup oleh eksekusi jarak dekat oleh Calhanoglu.

Enam menit kemudian, Valter Birsa memangkas defisit gol dengan merebut bola di tengah dan melepas sepakan jarak jauh. Hanya saja, gol itu sekadar jadi penghiburan, mengingat Rossoneri kembali mencetak gol lewat Kalinic.

Milan tak berhenti menyerbu gawang Chievo dengan serangan, tapi tak ada gol tambahan hingga bubaran. Skor 4-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, seiring Rossoneri bertahan di klasemen sementara.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Chievo 1-4 AC Milan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/laporan-pertandingan-chievo-1-4-ac-milan.html

Subscribe to receive free email updates: