Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton

Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton
link : Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton

Baca juga


Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton



League Cup - Chelsea unggul tipis 2-1 atas Everton dan dipastikan lolos ke perempat-final Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB. Antonio Rudiger dan Willian mencetak masing-masing satu gol, sementara gol semata wayang Toffees dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin.

Antonio Conte melakukan rotasi besar-besaran untuk laga kontra Everton ini. Posisi kiper diisi Willy Caballero, sementara Kenedy, Charly Musonda, Ethan Ampadu, dan Danny Drinkwater ikut meramaikan starting XI.

Pertandingan berawal dengan transaksi serangan antara kedua belah pihak. Chelsea berusaha menciptakan peluang, begitu pula dengan Everton. Adapun keduanya gagal menciptakan peluang di depan mulut gawang.

Di tengah situasi buntu itu, Antonio Rudiger justru memecah kebuntuan. Umpan silang Musonda disambut dengan tandukan keras oleh eks bek AS Roma itu. Jordan Pickford tak berkutik menghadapinya.

Gol tersebut memicu Chelsea untuk menemukan irama permainannya. Pelan tapi pasti, klub asuhan Conte coba membongkar pertahanan Everton. Untung bagi The Toffees, The Blues tak mampu menambah gol hingga jeda.

Siapa sangka, tak ada banyak peluang tercipta di babak kedua. The Blues lapis dua berhasil meredam gempuran Everton. Hal yang paling layak disanjung adalah kerapian lini belakang asuhan Conte. Walau sulit menyerang, mereka tak lupa membuat pertahananan yang sulit ditembus.

Sempat terkesan menjemukan, laga ini malah mencapai puncak keseruan di menit tambahan. Willian mampu menggandakan keunggulan Chelsea, tapi langsung dibalas oleh Calvert-Lewin. Tetap saja, The Blues pemenangnya karena keunggulan belum musnah hingga peluit panjang dibunyikan.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Chelsea 2-1 Everton dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/laporan-pertandingan-chelsea-2-1-everton.html

Subscribe to receive free email updates: