Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam

Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam
link : Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam

Baca juga


Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam

MINSEL, Elnusanews - Tindak Pidana penganiayaan yang berakhir bakupotong, kembali hebohkan Warga Desa Tumpaan Dua pada Senin (2/10) sekitar pukul 23.30 Wita Kemarin. MM (tersangka), Warga Desa Tumpaan Dua nekat memotong Devi Lampah (Korban) bersama Istrinya Vera Ngantung dengan menggunakan parang.
Baik tersangka maupun korban sama-sama warga Desa Tumpaan Dua Kecamatan Tumpaan.

Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar saat dikonfirmasi pagi tadi,  membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, munculnya perkelahian ini dikarenakan adu mulut yang tak terelakan (pertengkaran) baik tersangka MM (Michael) dan Devi Lampah hingga menggunakan sajam.

Adapun tersangka yang telah dipengaruhi Minuman Keras (Miras) sempat melempari rumah korban dengan batu yang kemudian mengajak Devi (Korban) untuk berduel, kata Iptu Djohar kepada sejumlah Wartawan (3/10/2017).

Akibat dari aksi perkelahian itu, tangan kiri Devi (korban) 34 Tahun mengalami luka menganga cukup besar bersama jari manisnya ikut putus serta jari tengah nyaris terpisah (Tabembeng) serta luka robek di lengan tangan kiri akibat tebasan parang yang digunakan tersangka. Sedangkan istrinya Vera Ngantung 26 Tahun, yang malam itu sempat melerai perkelahian tak luput dari tebasan parang yang digunakan tersangka hingga mengalami luka potong di bagian wajah.

Kedua pasangan Suami Istri asal Tumpaan dua ini telah dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Malalayang untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan tersangka 24 Tahun ini sendiri sudah diamankan Polsek Tumpaan dalam mempertangung Jawabkan perbuatannya, Kunci Djohar.

(Rela)


Demikianlah Artikel Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam

Sekianlah artikel Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duel Tengah Malam, Pria Parobaya ini Bersama Istrinya Kena Sajam dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/duel-tengah-malam-pria-parobaya-ini.html

Subscribe to receive free email updates: