Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air

Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air
link : Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air

Baca juga


Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air

BITUNG, Elnusanews - Pembangunan rusunawa Goropa di Kelurahan Wangurer diduga bermasalah. Pasalnya
lantai kamar mandi hanya dilapis pasir, tidak diaci.
Akibatnya air merembes hingga penghuni ramai - ramai komplein.

"Kamar tidur saya sering kebanjiran akibat rembesan air dari lantai atas," kata Jemi, pada sejumlah wartawan, Selasa (3/10/2017.

Padahal menurutnya rusunawa ini bak apartemen,
bak mandinya saja dari keramik.

"Tapi kenyataannya yang ada saat ini terbalik,"bebernya.

Sementara Direktur Perusahan Daerah Bangun Bitung Janjte Sakul, selaku pengelola Rusunawa membenarkan keluhan rembesan itu.

" Rembesan itu disebabkan toilet hanya dialas pasir. Harusnya diaci, ini kami temukan dalam pemeriksaan di kamar - kamar, kami kaget, hanya dialas pasir saja," kata Sakul.

Dikatakannya, itu semua ulah kontraktor dari Kementerian PU yang mengerjakan proyek itu dua tahun lalu. Pembuatan proyek itu ditangani penuh dari pusat. Kontraktornya, basnya dari pusat.

"Kita tak bisa awasi karena pengerjaanya dua tahun silam," cetus Sakul.

Ia, menjelaskan pihaknya
sudah berupaya memperbaiki sebanyak 14 kamar dari 672
kamar yang ada.

"Namun rupanya kerusakan sudah sangat parah sudah diperbaiki masih merembes juga," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air

Sekianlah artikel Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penghuni Rusunawa Goropa Keluhkan Rembesan Air dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/penghuni-rusunawa-goropa-keluhkan.html

Subscribe to receive free email updates: