Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko

Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko
link : Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko

Baca juga


Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko

MINUT, Elnusanews -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) bekerjasama dengan Polres Minahasa Utara, menggelar kegiatan Jumpa Seribu Tokoh (JURIKO) Kabupaten Minut dengan Agenda ceramah Kamtibmas, Launching Terobosan Kreatif Polres Minut, Program Layanan Berbasis IT " Siremita", dan Program unggulan bidang operasonal di Sutan Raja Hotel, Rabu (04/10/2017) siang tadi.

Diawali dengan pengantar dari Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH Menyampaikan Tentang Trobosan Kreatif Polres Minut yang dapat di akses lewat Web Polres Minut, atau bisa di unduh langsung dari Android Playstore Sistem Layanan Polres Minahasa Utara (Siremita) yang di dalamnya ada layanan, kriminal report Traffick Troubke Spot Information, SIM Online, STNK online, SP2HP,SKCK online dan pemberitaan terkait kinerja Polres. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 1 modul Panic Button yang khusus dibuat dalam aplikasi.

Sedangkan terdapat juga program unggulan bidang operasional dari Polres Minut yaitu, Parmita (Patroli Rayon Minahasa Utara), Pakapara (Patroli Kampung Paling Rawan), Juriko (Jumpa Seribu Tokoh), Tour Kamseltibcar.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas inovasi yang di gagas Kapoles Minut dalam program Jumpa Seribu Tokoh (Juriko) ini. Dengan menghadiri kegiatan ini sangat di harapkan masyarakat bahkan jajaran mendapatkan pembekalan terkait Kamtibmas. "Saya menyambut dengan gembira dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, karena sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu selaku Bupati saya mengapresiasi dan besar harapan kami, dengan kegiatan ini Polisi dapat melakukan penegakan hukum yang prima di Kabupaten Minut," ujar VAP sembari mengatakan tanpa dukungan dari masyarakat akan mustahil program dapat berjalan baik. Karena Itu Bupati mengajak masyarakat untuk dapat proaktif.

Sementara itu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs.Bambang Waskito dalam ceramah Kantibmas mengatakan, Puji dan syukur Kita patut haturkan kehadirat yang Kuasa, karena telah menyertai kita hadir dalam kegiatan ini. "Masalah yang sering terjadi di Sulut 85 Persen diawali dengan minum minuman keras jenis Cap Tikus. Memang cap tikus merupakan minuman khas daerah, namun sering di salahgunakan," kata Waskito.

Lanjut Wakito, marilah kita mencari solusi agar usaha captikus ini bisa menjadi minuman ciri khas Sulut."Minuman Cap Tikus sebenarnya bisa di manfaatkan menjadi bingkisan untuk untuk diserahkan sebagai cindera mata. Dengan cara penyajiaan mungkin menurunkan kadar Alkohol dalam memproduksi Cap tikus," tutur Waskito.

Ditambahkannya dengan Penayangan program Siremita yang dibuat dan di gagas Kapolres Minut dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih mudah dan lebih dekat kepada masyarakat dan mengacu dari Instruksi Kapolri dalam sistem berbasis teknologi, Waskito berharap program ini tidaklah hanya iklan semata. "Saya minta saat pelayanan nanti 15 menit anggota sudah harus berada di TKP, kita tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat," tegas Waskito.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol.Drs Bambang Waskito, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong, Sekretaris Daerah Minut Ir.Jemmy Kuhu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf.Deden Hendayana, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Mahendra, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Minut Rustyningsih, SH, MH, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, S.Sos, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Minut Drs. Rivino Dondokambey, Jajaran Polda Sulut, Jajaran Polres Minut, SKPD, ASN, FORKOPIMDA, Camat, Lurah, Hukum Tua, Pelajar, Tokoh Agama, serta masyarakat Lainnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko

Sekianlah artikel Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dihadiri Kapolda Sulut, VAP Buka Kegiatan Juriko dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/dihadiri-kapolda-sulut-vap-buka.html

Subscribe to receive free email updates: