Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik

Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik
link : Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik

Baca juga


Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik

MINUT, Elnusanews -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito secara tegas dan lantang meminta kepada seluruh Hukum Tua se Kabupaten Minahasa Utara (Minut) agar dapat mengelolah dana desa (Dandes) dengan baik dan benar. Hal tersebut diungkapkan Waskito saat menyampaikan ceramah Kamtibmas di sela kegiatan Jumpa Seribu Tokoh (Juriko) sekaligus peresmian program berbasis Android Siremita Polres Minut, di aula hotel Sutanraja, Rabu (04/10/2017) siang sekita pukul 11.00.

Menurut Waskito Dandes harus dipergunakan dengan baik karena merupakan nawacita presiden Jokowi. "Jika ada yang masih ragu dan kurang mengerti tentang pengelolaan Dandes bisa meminta dampingan dari Kepolisian atau Kejaksaan atau Dinas terkait, agar tidak mengalami kesalahan dalam pengelolaannya," jelas Waskito.

Ditambahkannya, jika sudah mempergunakan Dandes dengan baik maka kita telah mendukung nawacita presiden yaitu Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik

Sekianlah artikel Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Minta Kumtua Kelolah Dandes Dengan Baik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/kapolda-minta-kumtua-kelolah-dandes.html

Subscribe to receive free email updates: