Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel

Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel
link : Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel

Baca juga


Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel

MINSEL, Elnusanews - Sekolah merupakan tempat dimana anak-didik dapat menimbah Ilmu serta  mengenyam bangku pendidikan yang layak, namun semua itu dapat berjalan dengan baik ketika  didukung dengan sarana prasarana serta tenaga pengajar.

Seperti Sekolah SMPN 4 Tumpaan ini, selain memiliki Fasilas gedung yang cukup baik serta nan asri  ditunjang pula dengan lapangan Olahraga serta ruang Perpustakaan. Walaupun demikian Sekolah yang terletak di Jaga IX Desa Lelema Kecamatan Tumpaan ini masih kekurangan Murid belajar serta tenaga pengajar (Guru).

Diakui Kepsek Linda Solang, SP.d (4/10/2017) bahwa sejak Sekolah ini dibangun dan dipakai pada Maret 2016 sampai sekarang masih terkendala dengan kurangnya tenaga guru serta Jumlah Siswa yang ada. Sebab sampai saat ini hanya ada 2 PNS ( termasuk kepsek) ditambah 5 Honorer bersama 1 PTT, sedangkan total keseluruhan siswa maupun siswi hanya 48 Murid yang terbagi dalam dua Class yakni 7 dan 8.

Menurutnya, Jumlah siswa maupun siswi ini masih sangat jauh untuk mengisi 4 ruangan Class yang  masih kosong (belum ditempati).
Untuk itu dirinya menghimbau bagi Pemerintah masyarakat Desa Lelema dan sekitarnya yang mengetahui ada siswa Tamatan SD/SMP yang tidak bersekolah/putus Sekolah untuk dapat melakukan pendataan dan melaporkan kepada pihak Sekolah SMP.N 4 Tumpaan. Nanti dari pihak Sekolah akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menyekolahkan kembali setiap anak didik yang sudah putus Sekolah.

Lanjutnya, walaupun kekurangan guru dan Siswa tak mempengaruhi kegiatan Aktifitas Belajar Mengajar (KBM) baik guru maupun Siswa serta tekadnya untuk memberikan yang terbaik guna menelorkan siswa-siswi yang berkualitas berdaya saing tinggi demi Minsel Hebat dan Terdepan.

Disadarinya, dia tak mampu berjalan sendiri tanpa adanya suport dan dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Dirinya berharapan penambahan Guru mengajar dapat dijawab oleh Dinas terkait (Pendidikan), pungkas Solang.

(Rela)


Demikianlah Artikel Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel

Sekianlah artikel Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harapan Kepsek SMP.N 4 Kepada Pemkab Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/harapan-kepsek-smpn-4-kepada-pemkab.html

Subscribe to receive free email updates: