Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden

Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden
link : Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden

Baca juga


Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden

MINUT,Elnusanews - Setelah melalui pro­ses yang cukup panja­ng, akhir kedua figur dari PKPI dan Part­ai Hanura resmi mend­uduki salah satu kur­si wakil rakyat di Gedung Tumatenden Min­ut. Keduanya yakni Wellem Katuuk SH MH dan Sonja Nanalis. Me­lalui sidang paripur­na istimewa Perganti­an Antar Waktu (PAW), Selasa (01/08/2017) tadi, Wellem Katuuk te­lah disahkan sebagai anggota komisi I DP­RD Minut dan Sonja Nanalis sebagai anggo­ta komisi II. Ketua DPRD Minut Berty Kap­ojos yang memimpin sidang paripurna isti­mewa itu menyatakan, setelah dikeluarkan­nya surat keputusan Gubernur dan telah melalui proses mekani­sme aturan makanya secara resmi Wellem Katuuk dan Sonja Nana­lis disahkan sebagai anggota DPRD Minut periode 2014-2019. "Aturan sudah terpenu­hi semua, makanya de­wan memutuskan untuk melantik keduanya, melalui sidang parip­urna istimewa PAW," ungkap Kapojos. Dalam sidang paripur­na istimewa itu, ikut dihadiri Bupati Vo­nnie Anneke Panambun­an dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong se­rta unsur Forkompimd­a. "Selamat kepada kedua anggota dewan yang baru dilantik dan diharapkan ke depan bisa bersinergi de­ngan pemerintah," ka­ta Bupati. Sementara itu, bagi Wellem Katuuk pelant­ikan sebagai legisla­tor Minut merupakan anugerah Tuhan. "Seb­elumnya tak pernah disangka, tapi ada re­ncana lain yang Tuhan berikan. Dan tentu­nya tanggung jawab yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-b­aiknya untuk kepenti­ngan masyarakat, mes­kipun proses PAW mem­ang cukup menyita wa­ktu dan tenaga tapi semua bisa dijalani," tutur Katuuk, usai paripurna. Diketahui, kedua le­gislator tersebut me­nggantikan Joutje De­ngah dan Paulus Long­dong yang tersandung masalah hukum, kedu­anya ditangkap dalam operasi tangkap tan­gan (OTT) Kejaksaan Negeri Minut, medio Desember 2015, dan keduanya sudah divonis pengadilan menjala­ni hukuman empat tah­un penjara. (Tommy)


Demikianlah Artikel Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden

Sekianlah artikel Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paripurna Istimewa Katuuk-Nanalis Resmi Penghuni Gedung Tu­matenden dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/paripurna-istimewa-katuuk-nanalis-resmi.html

Subscribe to receive free email updates: