Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada

Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada
link : Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada

Baca juga


Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada

MINSEL,Elnusanews - Memasuki pertengahan Tahun 2017, musim kemarau diprediksi bakalan jauh lebih lama dibandingkan Tahun kemarin. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Maka pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus menerus menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mawas diri dan tetap waspada. Himbauan ini dikatakan Bupati Tetty Paruntu usai menjamu tamu Investor asal Jepang di R.M Moonik Pantai Alar Selasa (1/8/2017). Sembari mengatakan diperlukan kerjasama dari seluruh warga masyarakat dalam penanganan menghadapi segala situasi dan kondisi serta ancaman bahaya disaat musim kemarau yang diprediksi akan lebih lama. Untuk itu, CEP mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak sembarangan menyalakan Api di tempat-tempat yang rawan terjadinya kebakaran serta tidak membuang puntung Rokok di sembarang tempat. Sebab tindakan tersebut senantiasa dapat memicu terjadinya musibah kebakaran, dan masyarakat sendiri yang akan dirugikan pungkas CEP. (Rela)


Demikianlah Artikel Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada

Sekianlah artikel Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datangnya Musim Kemarau, Bupati CEP Imbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/datangnya-musim-kemarau-bupati-cep.html

Subscribe to receive free email updates: