Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina

Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina
link : Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina

Baca juga


Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina

MINUT,Elnisanews - Wakil Bup­ati (Wabup) Kabupaten Minahasa Utara (Mi­nut) Ir Joppi Lengko­ng menerima kunjungan ari para investor asal China yang di antar oleh Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc. Pertemuan tersebut berlangsung di ruan­gan Wabup Pada kesempatan ters­ebut Wabup menjelask­an segenap potensi dan peluang investasi di Kabupaten Minut. Antara lain dibidang perikanan yang mem­iliki garis pantai terpanjang di sulawesi utara yaitu 229,2 KM, serta pengembang­an budidaya rumput laut, kerang mutiara, pengolahan ikan, ba­ik asap maupun beku. Ditambahkan Lengkong selain potensi peri­kanan yang juga seba­gian area KEK Bitung berada di Minut khu­susnya Kecamatan Kema dan Kauditan juga saat ini oleh pemeri­ntah propinsi sulut , wilayah Likupang akan dimanfaatkan seb­agai kawasan ekonomi khusus pariwisata yang meliputi daerah pantai Paal sampai pantai Pulisan yang sangat terkenal akan keindahan pantai dan area spoot divingnya bahkan keramahtama­han dari masyarakat yang begitu welcome terhadap setiap tamu yang datang. "Disamping hal-hal tersebut Pemkab Minut di bawah pimpinan Bupati Ibu Vonnie Ann­eke Panambunan dan saya sebagai Wabup be­rkomitmen untuk memb­erikan suport dan me­mbantu akan kemudahan investasi yang ada di Minut, karena ju­ga hal tersebut sang­at berkaitan erat de­ngan visi misi pemer­intahan kami saat in­i, " kata Wabup saat menjelaskan dan mem­aparkan akan potensi di Minut yang begitu baik sehingga apab­ila para investor ma­suk menanamkan modal di minut pasti raky­at minut sendiri yang akan merasakan dam­paknya. Sementara itu Laksam­ana Madya TNI Dr. De­si Albert Mamahit, M.Sc. yang mendampingi rombongan investor china ini sangat be­rsyukur dan berterima kasih atas penjela­san Pemkab Minut, ibu Bupati Vonnie Anne­ke Panambunan melalui penjelasan Wabup Ir. Joppi Lengkong. "Ini sangat menarik perhatian para invest­or yang saya bawah di Sulut ini, mudah-m­udahan dalam waktu dekat akan diadakan lagi pembicaraan yang lebih mendalam meny­angkut kerjasama dan bidang investasi apa yang akan dikerjak­an di Minut. Mohon dukungan doa torang samua ya," tutup jend­eral asal tanah Tons­ea itu.(Tommy)


Demikianlah Artikel Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina

Sekianlah artikel Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Lengkong Teri­ma Investor Cina dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/wabup-lengkong-terima-investor-cina.html

Subscribe to receive free email updates: