Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa

Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa
link : Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa

Baca juga


Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa

FC Barcelona mengumumkan perekrutan Ousmane Dembele, Jumat (25/8/2017).

MAJALAH BOLABarcelona resmi mendapatkan Ousmane Dembele dengan memecahkan rekor transfer klub seharga 105 juta euro dari Borussia Dortmund

Dengan nilai setara Rp 1,6 triliun tersebut, Ousmane Dembele menjadi pemain muda termahal di dunia.

Dari data yang dilansir MajalahMandiri.com dari Transfermarkt, berikut ini adalah daftar 5 transfer pemain muda termahal sepanjang masa berdasarkan usia di bawah 20 tahun. 5. Javier Saviola

Javier Saviola bersama Pablo Aimar saat bermain di River Plate.

Pemain asal Argentina ini didatangkan dari River Plate dengan harga 35,9 juta euro ke Barcelona di musim 2001-2002 saat dirinya berusia 19 tahun.

4. Wayne Rooney

Striker Inggris, Wayne Rooney, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Denmark dalam laga persahabatan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 16 November 2003.

Rooney menjadi pemuda termahal keempat setelah ditransfer dari Everton menuju Manchester United di tahun 2004.

Ia dibeli seharga 33,3 juta pounds atau setara dengan 37 juta euro. Saat itu Rooney berusia 18 tahun.

3. Lucas Moura

Lucas Moura mengontrol bola dalam laga PSG melawan Toulouse, 16 Januari 2016.

Pemain asal Brasil ini ditransfer dari klub Brasil, Sao Paulo, menuju Paris Saint-Germain di tahun 2013 saat berusia 20 tahun seharga 40 juta euro.

2. Raheem Sterling

Penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, 8 Desember 2015.

Mantan bintang Liverpool ini ditransfer seharga 56,25 juta poundsterling atau setara dengan 62,5 juta euro dari Liverpool ke Manchester City saat berusia 20 tahun pada 2015.

1. Ousmane Dembele

Aksi perayaan gol Ousmane Dembele dalam laga Liga Jerman antara Borussia Dortmund lawan Bayer Leverkusen, 4 Maret 2017.

Dembele berhasil menjadi pemain muda termahal setelah Barcelona membelinya dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro di bursa transfer kali ini.

Selain sebagai pemain muda termahal di dunia, Dembele juga memecahkan rekor sebagai pembelian termahal Barcelona dan penjualan termahal Bundesliga.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa

Sekianlah artikel Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ousmane Dembele dan 4 Pemain Muda Temahal Sepanjang Masa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/ousmane-dembele-dan-4-pemain-muda.html

Subscribe to receive free email updates: