Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya!

Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya!
link : Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya!

Baca juga


Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya!

Safawi Rasid

MAJALAH BOLA, Media Malaysia, M.Star.com.my sebut Safawi Rasid sebagai Van Persie nya Malaysia karena gol yang ia lesatkan ke gawang Brunai Darussalam di pertandingan SEA Games 2017.

Pemain timnas u-22 Malaysia, Safawi Rasid, mempunyai masa lalu yang kelam sebelum terjun sebagai pesepakbola profesional di Malaysia.

Lahir dari keluarga yang tidak mampu membuat pemain yang bermain di Johor ini pernah menjadi asisten rumah tangga untuk membantu sang ayah mencari pendapatan sampingan.

"Saya dulu sering membantu ayah saya sepulang sekolah sebagai asisten rumah tangga," ujar Safawi Rasid.

Pawi sapaan akrab Safawi Rasid dulunya merupakan atlet Sepak Takraw sebelum menjadi pesepakbola profesional.

Dia mengaku masih sering tidak percaya tentang profesianya sekarang sebagai sepak bola.

"Saya dulu bermain sepak takraw, saya tak menyangka bisa menjadi pemain sepak bola," ujar Pawi.

Sepak terjang Safawi Rasid di SEA Games 2017 terbilang cukup baik, empat pertandingan yang telah dijalani bersama timnas Malaysia, Pawi telah menyumbang dua gol.

Safawi Rasid akan menjadi tumpuan kembali saat Malaysia bertemu Indonesia dipertandingan SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Sabtu (26/8/2017) pukul 19.45 WIB.


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya!

Sekianlah artikel Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malaysia Vs Indonesia - Wow, 'Van Persie' Malaysia Ternyata Dulu Bekerja Sebagai Asisten Rumah Tangga, Ini Buktinya! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/malaysia-vs-indonesia-wow-van-persie.html

Subscribe to receive free email updates: