Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal

Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal
link : Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal

Baca juga


Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Khairy Jamaluddin, berbicara pada konferensi pers menjelang seremoni pembukaan SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (17/8/2017).

MAJALAH BOLA, Menteri olahraga Malaysia Khary Jamaluddin telah meminta penonton untuk menjaga suasana dan fokus mendukung tim di laga semifinal di Stadion Shah Alam, Selangor pada Sabtu (26/8/2017).

Setelah insiden terbaliknya bendera Indonesia di prediksi laga semifinal antara timnas U-22 Indonesia lawan timnas U-22 Malaysia kan diprediksi panas.

Seperti yang diketahui sebelumnya Malaysia melangkah ke semifinal sebagai juara grup A setelah mengalahkan Laos 3-1.

Hal tersebut membuat Harimau Malaya harus bertemu dengan runner grup B, timnas U-22 Indonesia.

Timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0.

Kahiry Jamuluddin pun menginggatkan agar supoerter tetap memperhatikan sopan santu dan fokus mendukung tim.

"Ini akan menjadi pertandingan yang memanas, tapi saya harap semua orang akan memikirkan perilaku mereka, perhatikan tingkah lakunya dan berikan dukungan yang besar kepada tim nasional," kata Khairy dikutip dari nst.com.my.

"Dan saya tidak ingin melihat kejadian yang tidak diinginkan atau nyanyian yang tidak sopan," kata Khary dikutip dari nst.com.my.

Menteri Khary pun menghimbau agar suporter memberikan dukungan dengan cara yang positif tanpa melukai perasaan orang lain.

"Beri dukungan pada tim kami dengan cara yang positif, tanpa mengatakan apapun yang akan menyinggung perasaan orang lain," tambah Khary (nst.com.my).

Khary Jamaluddin pun berkeyakinan bahwa dengan hadirnya penonton akan menambah semangat pemain.

"Saya yakin dan yakin bahwa dukungan penonton sangat penting bagi para pemain. Saat kita melihat pemain (nasional), kita melihat bahwa mereka telah menemukan ritme positif dan mudah-mudahan, mereka akan memberikannya," kata Khairy.


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal

Sekianlah artikel Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Vs Malaysia - Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Beri Peringatan Jelang Semifinal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/indonesia-vs-malaysia-menteri-olahraga.html

Subscribe to receive free email updates: