Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang

Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang
link : Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang

Baca juga


Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang

BITUNG,Elnusanews - Pengemudi truk pengangkut pasir yang sengaja tidak menutup bak saat membawa muatan dan melintas di jalan raya bakal di tilang. Hal ini ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Andri Permana, SIK, Senin (31/7/2017) kemarin. Tentunya hal tersebut berpotensi membuat mata pengendara roda dua yang berada di belakang truk kelilipan pasir. Tentunya hal ini sangat berbahaya dan berpotensi menimbulkan kecelakaan. " Nah, ketika kedapatan hal seperti itu dilapangan langsung diberikan surat tilang dan kendaraannya ditahan ," tegas mantan Kapolsek Tikala ini. Ia, menjelaskan pihaknya juga seringkali mendapatkan informasi dari masyarakat yang merasa terganggu saat berselisihan atau berpapasan dengan truk pengangkut pasir di jalanan. "Karena hal ini berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, tentunya merupakan pelanggaran. Sanksinya berupa tindakan langsung (tilang) ," jelasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang

Sekianlah artikel Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Truck Pasir Tanpa Penutup Bak Ditilang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/truck-pasir-tanpa-penutup-bak-ditilang.html

Subscribe to receive free email updates: