Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground

Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground
link : Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground

Baca juga


Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground

BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE.,MSI ‎didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban rawung, MSi menghadiri acara Peletakan Batu Pertama untuk Pembangunan Camping Ground yang bertempat di Taman Wisata Alam ( TWA ) Batuputih, Rabu (5/7/2017) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan bahwa lewat Pembangunan Camping Ground ini, yang merupakan salah satu sarana wisata penunjang guna meningkatkan kunjungan wisatawan di daerah ini, hal ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam rangka pengembangan keparawisataan daerah.

" Camping Ground merupakan salah satu wadah bagi setiap masyarakat maupun lembaga/organisasi yang nantinya akan melakukan perkemahan di alam terbuka." ujar Lomban.

Dengan terbangunnya sarana perkemahan ini, Lomban berharap selain dapat meningkatkan pengunjung juga dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat, kiranya masyarakat sekitar dapat mengambil peran dan bagian dalam bentuk penjualan souvenir, cendramata, termasuk sebagai pemandu lokal.

" Hal ini bisa di kelola dalam bentuk wadah koprasi, bekerjasama dengan Balai KSDA Sulawesi Utara dan Dinas Pariwisata Kota Bitung ," pungkasnya.(Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground

Sekianlah artikel Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Camping Ground dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/lomban-hadiri-acara-peletakan-batu.html

Subscribe to receive free email updates: