Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado

Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado
link : Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado

Baca juga


Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado

MINSEL,Elnusanews - Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati (6/7/2017), Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky, D Wongkar, SH menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 115 Universitas Samratulangi (Unsrtat) Manado.

Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi saat membuka kegiatan ini menyambut baik atas kedatangan dari seluruh Mahasiswa KKT bersama Dosen Pembimbing. Dikatakannya, bahwa sebelum melakukan tugas lapangan tentunya telah mengerti apa maksud dan tujuan selama menjalani tahap pembentukan.

"Saya berharap kiranya seluruh Mahasiswa/Mahasiswi dapat melakukan/melaksanakan tugas itu dengan baik" ucap Rindengan.

"Saya yakin, Universitas Samratulangi (Usrat) akan mampu mencetak mahasiswa yang berkualitas berkompeten serta berintegritas". Ucap FDW lewat sambutannya.

Oleh karna itu dirinya berpesan kepada Seluruh Mahasiswa agar selama berada di Kabupaten Minahasa Selatan,  dapat melaksanakan tugas dan kegiatan dengan sebaik mungkin untuk kejayaan Bangsa dan Negara.

Diakhir sambutannya, Wabup FDW berpesan kepada 9 Camat dan para Kumtua agar dapat membantu menfasilitasi seluruh KKT Mahasiswa Unsrat agar mereka boleh bekerja dengan tidak ada beban, pungkasnya.

Dalam KKT di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun ini, Unsrat Manado mengirim sebanyak 1.203 Mahasiswa/ Mahasiswi yang tergabung dalam semua Fakultas/Jurusan. Dan total keseluruhannya akan di bagi di 9 (sembilan) Kecamatan dan setiap desa ada yang mendapat 9 sampai 13 Mahasiswa.

Berikut ini, nama-nama Kecamatan di Minahasa Selatan yang akan mengawasi jalannya tugas Mahasiswa KKT Unsrat Manado selama 23 Hari.
Kecamatan Modoinding, Kecamatan Maesaan,
Kecamatan Tompasobaru,
Kecamatan Ranoiapo,
Kecamatan Motoling,
Kecamatan Motoling Barat,
Kecamatan Motoling Timur,
Kecamatan Kumelembuai dan Kecamatan Sinonsayang.

Tak lupa juga sejumlah Pejabat PD bersama para Camat, turut hadir saat pelepasan Mahasiswa KKN Unsrat Manado.

(Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado

Sekianlah artikel Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup FDW, Terima 1203 Mahasiswa KKT Unsrat Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/wabup-fdw-terima-1203-mahasiswa-kkt.html

Subscribe to receive free email updates: