Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir

Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir
link : Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir

Baca juga


Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir

BITUNG,Elnusanews -Bertempat di Taman Kota Patung Dotulong, Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung MSi, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ibu Ritha Mantiri Tangkudung , Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Madidir, Rabu (5/7/2017) kemarin.

Terhitung sejak dilantiknya Bapak Rio Karamoy S.STP, M.Si sebagai Camat Madidir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu maka secara otomatis Ketua TP PKK Kota Bitung  Ny. Khouni Lomban Rawung mengeluarkan surat keputusan mengangkat drg. Ny. Pamella Alletha Holly Karamoy Londok mejadi Ketua TP PKK Kecamatan Madidir.

Dalam kesempatan itu Khouni memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ny. Sintje Fransisca Soleman Katuuk atas pengabdian diri yang tulus sebagai ketua TP PKK Kecamatan Madidir lama yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik.

" Saya berharap ketua yang baru dapat melanjutkan keberhasilan telah dicapai selama ini serta melakukan terobosan ataupun Inovasi dalam penjabaran Ke-10 Program Pokok PKK di Kecamatan Madidir,” Ungkap Khouni.

Khouni  juga mengucapkan selamat bertugas kepada drg. Ny. Pamela Alletha Holly Karamoy Londok sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Madidir yang baru dalam menjalankan kepercayaan, ini bukan suatu kewajiban semata tapi sebagai sebuah pengabdian tanpa pamrih demi terwujudnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kecamatan Madidir.

Tahun ini Khouni memprioritaskan penjabaran Program Kegiatan Sistem Bottom Up Karena Program Kegiatan PKK tidak berkesan paksaan dari atas melainkan merupakan kesadaran dalam membangun dirinya sendiri, serta keberadaan kelompok PKK dan Dasawisma menjadi penting dan strategis, karena Dasawisma adalah unit terdepan dalam gerakan PKK.

“Terimah kasih kepada Bapak Walikota Bitung yang telah memfasilitasi tempat ini sehingga memberi ruang yang bermanfaat positif bagi anak-anak, ini juga merupakan hasil kerja sama TP PKK, DPKP, Dinas InfoKom, DPPPA, Camat Madidir, Lurah Madidir Weru dan seluruh masyarakat kiranya dapat menjaga fasilitas di tempat ini dan memanfaatkan dengan baik,” Jelas Khouni.

Program kegiatan kota yang secara langsung dijalankan ditingkat paling dasar PKK yakni Dasawisma, dari tertib data dan administrasi sampai pelaksanaan terlaksana dan terjabarkan, kemudian perlahan dan pasti akan naik dikelompok PKK, RT, Lingkungan, Kelurahan, Kecamatan, dan sampai ke Kota, Sehingga apa yang menjadi visi dan misi PKK dapat diwujudkan dengan maksimal dan hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Dikesempatan itu juga Rio Karamoy sebagai camat madidir juga mengatakan bahwa sudah saatnya kita harus kembali ke alam, bergaul akrab dan menyatu dengan lingkungan, karena kita saling membutuhkan, manusia dan lingkungan, ada Simbiosis dan Mutualisme.

" Karena niat yang tulus dan mulia untuk misi kemanusiaan dan misi penyelamatan lingkungan, semesta pasti mendukung ," kata Karamoy.

Turut hadir Anggota-anggota TP PKK kota Bitung, Para Lurah Kecamatan Madidir, Kepala Dinas Kesehatan kota Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir

Sekianlah artikel Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rawung Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/rawung-lantik-ketua-tp-pkk-kecamatan.html

Subscribe to receive free email updates: