Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai

Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai
link : Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai

Baca juga


Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai


TAHUNA,Elnusanews - Salah satu kegiatan Program Nasional Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MP) Didesa Lendongan 3 Kecamatan Kalama Pulau mulai menjadi perhatian oleh warga sekitar. Tak ketinggalan mantan Opo Lao (Opla)/Lurah di Desa tersebut angkat bicara, Selasa (04/07/2017). Dirinya menyayangkan sampai saat ini kegitan ini belum juga selesai. 

"Jadi, sudah 4 Tahun atau dari 2013 pekerjaan ini belum selesai padahal ini program PNPM MP, tapi kok belum juga selesai. kegiatan ini juga saya lihat ada salah satu oknum dari Tim Pengolahan Kegiatan (TPK) yang menyalahi aturan," kata Mantan Opla ini yang ingin namanya dirahasiakan. 

"Padahal tinggal 20 M saja pekerjaan draunase tersebut sudah akan sampai ke pantai, 4 Tahun pekerjaan itu saya rasa tidak rumit apalagi tinggal di plester bukan mau dibuat baru," lanjutnya. 

Diungkapkan pula olehnya kalau ada masyarakat yang juga telah mengeluhkan kegiatan ini. 

"4 Tahun bukan hanya pelerjaan yang belum selesai bahkan material milik warga yang digunakan belum juga dibayar, ini namanya bikin susah warga bukan menyenangkan warga,"ungkapnya. Sembari menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan ini Sekertaris dan Bendahara tidak difunsikan, bahkan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) belum dibuat dan juga Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) belum dilaksanakan. (Mesakh)


Demikianlah Artikel Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai

Sekianlah artikel Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belum Adanya MDST dan SPJ, Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 Tak Kunjung Usai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/belum-adanya-mdst-dan-spj-kegiatan-pnpm.html

Subscribe to receive free email updates: