Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara

Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara
link : Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara

Baca juga


Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara


TAHUNA, Elnusanews - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-71 yang jatuh pada Sabtu (01/07/2017) ditunda sampai Senin (10/07/2017). Hal ini dikatakan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana Selasa (04/07/2017). 

Dikatakannya, penundaan ini merupakan petunjuk dari Kapolri. 

"Biasanya kalau tidak tanggal 3 atau 5 tapi berhubung sekarang masih prosenya arus balik, karena itu Upacara HUT Bhayangkara ditunda ke tanggal 10 Juli,"katanya. 

"Tapi untuk Polres Sangihe kami sudah menggelar beberapa kegiatan mulai dari jumat lalu, mulai dari lomba Voly kapolres cup,"lanjut Adyana. 

Ditambahkannya, selain itu ada juga beberpa kegiatan yang akan digelar. "Selain voly masih ada lagi kegiatan lain, semisal kemarin di aula markas komando (mako) kami menggelar kegiatan donor darah,"tambah Adyana. (Mesakh)


Demikianlah Artikel Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara

Sekianlah artikel Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masih Dalam Proses Arus Balik, Polri Tunda Upacara Dalam Rangka Hut Bhayangkara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/masih-dalam-proses-arus-balik-polri.html

Subscribe to receive free email updates: