Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi

Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi
link : Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi

Baca juga


Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi



MINAHASA,Elnusanews - Memasuki masa reses I di Tahun 2017, legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jenny Marho Mumek menyerap aspirasi di Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat. Rabu (3/05) kemarin.

Dalam kegiatan reses I kali ini, warga yang ada di kelurahan tersebut mengeluhkan pengerjaan jalan Tondano-Manado yang melewati Kembes, terkesan asal jadi. Selain itu juga, para warga menyoroti Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano serta, saluran drainase yang ada di jalan-jalan pusat kota Tonadano yang ketika musim penghujan datang sering tersumbat.

Tak hanya itu, dalam kegiatan reses yang dihadiri oleh Lurah, Pendeta, para Tokoh agama, serta para ketua PAC PDIP tondano barat dan Ketua PAC PDIP se-Tondano Raya tersebut juga meminta kepada Mumek agar Ibu Kota Minahasa dapat lebih terang benderang.

Menanggapi aspirasi dari para warga, Mumek yang duduk sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Sulut berjanji akan memperjuangkannya di parlemen, selama itu menjadi kewenangannya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi

Sekianlah artikel Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Tounkuramber Keluhkan Pengerjaan Jalan Tondano-Manado Terkesan Asal Jadi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/warga-tounkuramber-keluhkan-pengerjaan.html

Subscribe to receive free email updates: